banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Polres Gayo Lues Gelar Vaksin Go To Kebun

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues melakukan strategi baru dalam upaya mencapai target Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Gayo Lues yakni dengan membuat program VAKSIN GO TO KEBUN (18/11/2021).

Program ini dilakukan dengan target sasaran masyarakat yang berkeseharian bertani di kebun dan tidak sempat untuk datang ke Gerai Stasioner yang ada maka dari itu Tim Gerai berinsiatif melakukan jemput bola dengan mendatangi para petani yang ada dikebun.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M.H. selaku pemprakarsa kegiatan tersebut menjelaskan : ” Program ini merupakan inisiatif dan inovasi yang Polres Gayo Lues lakukan untuk mengejar capaian Vaksinasi di Wilayah Gayo Lues.

“Mayoritas penduduk kita petani, dan keseharian mereka berkebun, mungkin mereka tidak sempat datang ke gerai , maka dari itu kita yang mendatangi mereka.”

Kapolres menambahkan :” Kepada masyarakat ayo kita Vaksin, karena sudah terbukti seiring meningkatnya dengan capaian Vaksinasi angka penyebaran Covid semakin menurun, ini juga membuktikan bahwa Vaksin efektif melawan wabah ini”

“Juga selain untuk kesehatan, bagi masyarakat yang divaksin juga akan kembali mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 30 Paket Umrah dari Bapak Kapolda yang akan di undi pada tanggal 30 November 2021”

“Selain itu , Polres Gayo Lues juga menyiapkan Gebyar Hadiah Vaksinasi berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit kompor gas, 5 unit alat semprot, 5 unit Grek Artco , 10 Unit Mulsa dan 10 unit cangkul yang akan di undi tanggal 21 Desember 2021”

“untuk itu selanjutnya mari sama-sama kita himbau sanak saudara kita , tetangga dan kerabat untuk ikut di Vaksin” pungkas Kapolres. (DS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.