banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Muhammad Kace Dianiaya Tahanan Lain, Diduga Napoleon Bonaparte

  • Bagikan

 

JAKARTA | Tersangka kasus dugaan penistaan agama, Muhamad Kasman alias Muhammad Kace mengaku dianiaya sesama tahanan di dalam Rutan Bareskrim Polri. Penganiayaan diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte.

Informasi itu dibenarkan Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto saat dimintai kabar bahwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh Napoleon.

“Sudah tahu bertanya pula,” ujar komjen Agus saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Agus, kasus penganiayaan tersebut kini tengah diproses oleh penyidik. Dia memastikan Polri akan bersikap profesional dalam melakukan pengusutan.

“Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan. Korban saat itu di ruang isolasi. Pasca kejadian proses langsung berjalan,” tegasnya.

Sebelumnya, kabar tindak penganiayaan terhadap Muhamad Kace juga dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono.

“Betul, (terduga pelaku) adalah salah satu tahanan di Bareskrim dan yang melakukan penganiayaan diduga sesama tahanan,” kata Rusdi kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Kendati begitu, Rusdi tak menjelaskan secara rinci kondisi Muhammad Kece saat ini. Dia menyampaikan hingga kini YouTuber ini masih berada di dalam Rutan Bareskrim Polri. (PMJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *