oleh

Diminta Polisi  Tangkap Oknum Kadis PU, Aktivis HMI Dukung Riky Ambrow Jadi  Gantinya

JAYA PURA, DETIK NASIONAL – Sejumlah persoalan di Dinas PU Provinsi Papua sangat banyak, apalagi munculnya persoalan oknum Pejabat Dinas PU Provinsi Papua sedang bermasalah dengan pihak hukum Kepolisian Daerah Papua, terkait adanya dugaan 4 Siswi SMU di Jayapura diculik dan diperkosa.

Untuk itu, Aktivis HMI Fauzi sangat menyayangkan adanya tragedi yang sangat memalukan yang melibatkan Oknum Pejabat dan Politisi salah satu Oknum Partai di Papua terhadap kejahatan seksual.

“Korbannya masih  siswi SMU yang masih punya masa depan, tentunya akibat peristiwa  bisa hancur dan trauma dalam menghadapi persoalan tindakan pelecehan seksual tersebut,” sebut Fauzi, Selasa (14/9/2021)

Lanjutnya, Pemerintahan Papua Perlu melakukan evaluasi dan pergantian Kepala Dinas PU Provinsi Papua, sehingga roda pembangunan di Pemda Papua tidak terganggu dalam persoalan tersebut.

Kemudian, Aktivis HMI mengusulkan sosok yang punya integritas sangat tinggi pekerja keras dan punya dedikasi sangat baik secara moral adalah Riky Ambrow

“Sosoknya dinilai sangat layak sebagai Kepala Dinas PU Provinsi yang baru, agar beliau bisa mengembalikan citra Dinas PU Provinsi Papua,” ujarnya lagi.

“Kemudian melanjutkan Program Pembangunan di Papua demi Kepentingan Rakyat Papua yang bersih dari KKN,” tutup Fauzi mengakhiri.

(PR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed